Ingat kapan terakhir kali Anda membeli barang elektronik seperti pemutar DVD atau VCR?

Di mana Anda pergi untuk membelinya? Jika Anda seperti kebanyakan konsumen, Anda menginginkan harga terbaik. Anda mungkin juga sadar merek dengan membeli barang dengan nama produsen yang diakui yang identik dengan kualitas. Seperti kebanyakan konsumen, Anda mungkin tidak ingin menunggu lama untuk mendapatkannya. Anda mungkin juga sadar merek dengan membeli barang dengan nama produsen yang diakui yang identik dengan kualitas. Seperti kebanyakan konsumen, Anda mungkin tidak ingin menunggu lama untuk mendapatkannya. Anda mungkin telah melompat ke dalam mobil dan menuju ke pengecer besar lokal dan membeli barang tersebut. Semua orang sangat menyukai. Merek yang bagus dengan kualitas. Harga murah... dan kemampuan untuk membawanya pulang sekarang juga! Apakah ini terdengar seperti Anda atau setidaknya seseorang yang Anda kenal? Kepercayaan penting bagi kami sebagai konsumen. Kami ingin memastikan tidak ada yang membawa kami untuk perjalanan rip-off. Kami ingin m

Cara Membuat Bisnis Internet yang Sukses.

Saya sedang dalam proses membuat Bisnis Internet. Tentu saja, tujuan saya adalah untuk itu menjadi sukses. Seperti halnya bisnis dalam tahap pengembangan, hal pertama yang perlu saya lakukan adalah mengembangkan model bisnis. Alasan saya perlu melakukan ini terlebih dahulu adalah karena ini menjelaskan cara perusahaan saya menghasilkan uang. Setelah mengembangkan model, saya akan memiliki peta tentang apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan keuntungan. Mengembangkan model bisnis sangat penting. Karena saya sedang dalam proses mengembangkan model saya sendiri, saya pikir mungkin bermanfaat bagi pengusaha internet lainnya jika kita bekerja melalui proses itu bersama-sama.

Salah satu model bisnis generik terbaik yang pernah saya temui adalah Segitiga BI, yang dikembangkan oleh Robert Kiyosaki bersama Sharon Lechter, diperkenalkan dalam “Panduan Ayah Kaya untuk Berinvestasi” dan dijelaskan dengan sangat jelas dalam “Ayah Kaya Sebelum Anda Berhenti dari Pekerjaan Anda”. Saya sangat menyarankan agar setiap pengusaha membaca “Sebelum Anda Keluar dari Pekerjaan Anda”, bahkan jika Anda sudah berhenti. Alasan Segitiga B-I adalah model bisnis yang bagus adalah karena penulis menyajikan model tersebut dalam grafik yang sangat elegan, namun sederhana yang mudah dipahami dan diingat. Model ini memiliki lima pekerjaan yang dibutuhkan untuk sukses. Kelima pekerjaan bisnis ini disatukan dalam kerangka bisnis yang sukses.

Lima pekerjaan tersebut adalah produk, hukum, sistem, komunikasi, dan arus kas. Kerangka kerja yang menyatukan kelima pekerjaan tersebut adalah Misi, Kepemimpinan, dan Tim. Masing-masing aspek bisnis Anda ini perlu dikembangkan sepenuhnya untuk menciptakan bisnis yang benar-benar sukses.

Bagian selanjutnya dari artikel ini secara singkat mendefinisikan aspek-aspek Segitiga B-I secara umum untuk mengatur panggung untuk artikel-artikel yang akan datang. Daftar pertama adalah lima pekerjaan dari model bisnis ini. Mereka:

Produk –Apa pun yang Anda tawarkan kepada pelanggan Anda.

Hukum – Mencakup berbagai aspek bisnis Anda, dimulai dengan struktur entitas yang tepat untuk bisnis Anda. Anda juga perlu mengingat aspek lain dari bisnis Anda memerlukan dukungan hukum juga termasuk hak cipta, kemitraan, lisensi, dll, hanya untuk beberapa nama.

Sistem – Struktur bisnis diperlukan untuk mendukung perusahaan Anda.

Komunikasi – Diperlukan untuk menjangkau pelanggan Anda. Juga diperlukan untuk mitra, investor, karyawan, vendor, dan orang lain yang terlibat, bahkan secara dangkal, dengan usaha bisnis Anda.

Arus kas – Daging dari masalah ini. Tanpa arus kas positif, bisnis Anda akan runtuh.

Kerangka kerja yang menyatukan seluruh bisnis Anda terdiri dari Misi, Kepemimpinan, dan Tim.

Misi – Tujuan sebenarnya dari perusahaan Anda

Tim – Orang-orang yang mendukung tujuan perusahaan Anda dan pekerjaan yang diperlukan untuk sukses.

Kepemimpinan – Berbagai pekerjaan termasuk mendefinisikan misi perusahaan, menciptakan tim, menjaga perusahaan tetap kuat, mengembangkan perusahaan, dll.

Artikel ini adalah yang pertama dari rangkaian sembilan artikel yang dirancang untuk membahas delapan aspek model bisnis yang terkait dengan menciptakan bisnis internet yang sukses. Saya menulis artikel ini untuk membantu saya mengembangkan model bisnis saya. Mari bekerja sama dan di akhir rangkaian artikel, kita berdua akan mengembangkan model bisnis selama bertahun-tahun yang sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Toko Ecommerce

Membandingkan Pengecer Online

Dapatkan Bagian Anda Dari Uang Internet