Ingat kapan terakhir kali Anda membeli barang elektronik seperti pemutar DVD atau VCR?

Di mana Anda pergi untuk membelinya? Jika Anda seperti kebanyakan konsumen, Anda menginginkan harga terbaik. Anda mungkin juga sadar merek dengan membeli barang dengan nama produsen yang diakui yang identik dengan kualitas. Seperti kebanyakan konsumen, Anda mungkin tidak ingin menunggu lama untuk mendapatkannya.

Anda mungkin juga sadar merek dengan membeli barang dengan nama produsen yang diakui yang identik dengan kualitas. Seperti kebanyakan konsumen, Anda mungkin tidak ingin menunggu lama untuk mendapatkannya. Anda mungkin telah melompat ke dalam mobil dan menuju ke pengecer besar lokal dan membeli barang tersebut.

Semua orang sangat menyukai. Merek yang bagus dengan kualitas. Harga murah... dan kemampuan untuk membawanya pulang sekarang juga! Apakah ini terdengar seperti Anda atau setidaknya seseorang yang Anda kenal? Kepercayaan penting bagi kami sebagai konsumen. Kami ingin memastikan tidak ada yang membawa kami untuk perjalanan rip-off. Kami ingin menghindari rasa malu dan tidak terlihat seperti pembelanja bodoh yang membeli barang rongsokan dengan harga tinggi. Akibatnya, kita telah mengkondisikan diri kita pada kebiasaan membeli tertentu. Salah satu kebiasaan tersebut adalah berbelanja dengan nama brand yang sudah terkenal dan terpercaya. Akibatnya, banyak orang memulai situs ritel e-commerce online mereka sendiri dengan perasaan bahwa ini adalah jenis produk yang harus mereka bawa. Mereka pikir merek yang dikenal baik secara inheren dapat membawa kepercayaan konsumen (dan penjualan) ke penawaran produk mereka. Meskipun itu mungkin benar sampai batas tertentu, ini tidak selalu menghasilkan bisnis online yang stabil dengan margin yang sehat. Dengan demikian, mereka telah menjadi korban "mitos nama merek" di ritel online.

Mitos Nama Merek Terungkap

Apa mitos nama merek? Kami sudah mulai menjelaskannya, tetapi di sini adalah deskripsi singkat tentang mitos nama merek -- Ada banyak bisnis ritel online pemula yang telah dituntun untuk percaya bahwa mereka harus menjual produk bermerek besar sebagai penawaran produk inti untuk mereka. situs web ritel. Lagi pula, sebagian besar konsumen akrab dengan nama merek besar (yaitu Kodak, Adidas, Sony...dll.) dan telah tumbuh untuk mempercayai dan mengikuti produk bermerek favorit mereka. Bahkan beberapa bisnis ritel terbesar dan tersukses di dunia menjual merek-merek besar. Jadi, cara berpikir populer menunjukkan bahwa produk bermerek besar adalah apa yang harus dijual oleh bisnis online baru. Mengapa? Sekali lagi, produk merek besar terkenal, terkenal, terpercaya dan membawa nama kualitas. Sayangnya, hal ini sering mengakibatkan kekalahan bagi banyak bisnis online kecil. Bagaimana? Singkatnya... persaingan yang ketat, perang harga yang brutal, dan kejenuhan pasar yang ekstrem. Bisnis ini pada dasarnya masuk ke bisnis komoditas tanpa mengetahui apa yang menimpa mereka! Banyak dari mereka tidak lagi berbisnis. Apakah Anda ingin menghindari situasi ini...Tentu saja!

Kelumpuhan Siaran Pers

Ada satu faktor pembatas lain tentang produk bermerek besar yang harus Anda ketahui. Kemampuan untuk press release bisnis sangat terbatas dengan produk nama merek besar. Tepat sekali. Misalkan bisnis online kecil yang baru memulai berencana menjual kamera nama merek besar terbaru sebagai bagian dari toko online mereka. Mereka ingin mengiklankan penawaran produk baru mereka kepada dunia, dan menyebarkan berita tentang bisnis online mereka. Siaran pers adalah cara yang bagus untuk melakukan ini tanpa menghabiskan banyak uang. Namun, mereka dengan cepat menemukan tidak ada editor yang bersedia menerbitkan siaran pers mereka. Mungkin ada beberapa alasan penolakan:

1) Pabrikan kamera mungkin tidak mengizinkan siaran pers nama berlisensi mereka oleh pihak lain, atau jika mereka mengizinkan rilis

2) Produk tersebut telah di press release berkali-kali oleh perusahaan lain. Akibatnya, siaran pers produk tidak lagi layak diberitakan.

Menjadi pemilik bisnis online yang cerdas, apakah Anda ingin menghindari situasi ini?...Jika demikian, mari kita lihat bagaimana memulai dengan langkah yang benar.

Bagaimana Saya Dapat Menghindari Mitos Nama Merek?

Dunia ritel internet menghadirkan tingkat tantangan ritel yang jauh berbeda dibandingkan dengan bisnis ritel tradisional. Pelanggan dapat melakukan perbandingan belanja di internet hanya dengan beberapa klik mouse daripada berkeliling dari toko ke toko di mobil mereka. Jadi, ini berarti dalam hitungan detik mereka bisa berada di situs retail pesaing mencari produk sejenis dengan harga lebih murah. Sebagai pengecer Internet, Anda menginginkan bisnis yang memberi Anda kekebalan terhadap skenario ini.

Untungnya, ada banyak teknik dan praktik terbaik yang dapat digunakan untuk mempertahankan konsumen di situs Anda. Salah satu praktik terbaik ini melibatkan penciptaan bisnis khusus. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari bisnis niche dengan membawa hal-hal yang unik ke pasar. Memiliki bisnis online dengan keuntungan "Anda hanya dapat menemukannya di sini" memberi Anda kekebalan terhadap persaingan. Menjual nama merek besar yang Anda temukan di pengecer besar tidak memberi Anda keunikan bisnis yang Anda butuhkan. Anda dapat melakukannya dengan membuat produk sendiri. Namun, tidak semua orang ingin menempuh jalan itu. Sebaliknya, pilihan lain adalah menemukan pengirim barang grosir dengan penawaran produk unik yang belum memenuhi pasar. Di mana Anda dapat menemukan pengirim drop grosir produk unik yang tidak ditemukan di semua pengecer besar? Direktori Daftar Kapal Drop Hienote adalah tempat awal yang bagus. Di Hienote Inc., fokus kami adalah menemukan grosir dengan produk unik yang dapat dikirim secara drop-ship dalam jumlah barang tunggal. Kami menawarkan direktori online pengirim drop, ditemukan oleh staf penelitian kami. Pengirim drop di direktori selalu berubah karena kami menambahkan yang baru setiap minggu. Anda bisa mendapatkan akses langsung ke produk yang dapat membantu Anda mengukir ceruk untuk bisnis online Anda. Dalam pemasaran khusus, Anda fokus pada ciri-ciri yang membuat bisnis Anda unik. Demikian juga, kami telah menempatkan fokus serupa pada pembuatan direktori pengirim barang drop dengan penawaran produk yang unik, tidak biasa, dan segar.

Dengan menghindari nama merek besar komoditas, Anda dapat berada dalam posisi untuk melakukan siaran pers produk sebanyak yang Anda inginkan. Ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan pembeli yang lebih terfokus ke situs Anda dan dapat menghasilkan lebih banyak penjualan. Mendapatkan publisitas gratis untuk produk Anda adalah salah satu cara utama untuk mendapatkan iklan yang dibutuhkan tanpa mengeluarkan uang di muka. Dengan item nama merek Anda tidak bisa melakukan ini, yang sangat melumpuhkan upaya pemasaran Anda. Inilah sebabnya mengapa banyak pakar bisnis online merekomendasikan penjualan produk berbasis niche vs komoditas produk bermerek besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Toko Ecommerce

Membandingkan Pengecer Online

Dapatkan Bagian Anda Dari Uang Internet