Ingat kapan terakhir kali Anda membeli barang elektronik seperti pemutar DVD atau VCR?

Di mana Anda pergi untuk membelinya? Jika Anda seperti kebanyakan konsumen, Anda menginginkan harga terbaik. Anda mungkin juga sadar merek dengan membeli barang dengan nama produsen yang diakui yang identik dengan kualitas. Seperti kebanyakan konsumen, Anda mungkin tidak ingin menunggu lama untuk mendapatkannya. Anda mungkin juga sadar merek dengan membeli barang dengan nama produsen yang diakui yang identik dengan kualitas. Seperti kebanyakan konsumen, Anda mungkin tidak ingin menunggu lama untuk mendapatkannya. Anda mungkin telah melompat ke dalam mobil dan menuju ke pengecer besar lokal dan membeli barang tersebut. Semua orang sangat menyukai. Merek yang bagus dengan kualitas. Harga murah... dan kemampuan untuk membawanya pulang sekarang juga! Apakah ini terdengar seperti Anda atau setidaknya seseorang yang Anda kenal? Kepercayaan penting bagi kami sebagai konsumen. Kami ingin memastikan tidak ada yang membawa kami untuk perjalanan rip-off. Kami ingin m

Cara Memilih Vendor Keranjang Belanja Untuk Situs E-Commerce Anda

E-commerce telah meledak di internet dan banyak bisnis yang sukses hanya ada di web. Dan kenapa tidak? Dengan etalase virtual, biaya overhead menjalankan bisnis sangat berkurang. Oleh karena itu, dengan pemasaran yang efektif, bisnis ini dapat bertahan selama tahap awal yang sulit dari bisnis baru dan tidak terlalu didominasi oleh arus kas saat mencoba untuk tetap bertahan.

Salah satu alasan utama melonjaknya pembelian online adalah kenyamanan dan keamanan fitur keranjang belanja di situs e-commerce. Antarmuka virtual memasukkan sesuatu ke dalam 'kereta' memiliki, sekaligus, keakraban dan imajinasi yang nyaman. Ini benar-benar sistem elegan yang telah memenangkan kepercayaan pembeli online melalui keamanannya yang telah terbukti.

Ada banyak vendor yang berbeda dari layanan keranjang belanja. Jadi bagaimana cara memilih yang tepat untuk situs e-commerce mereka?

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memutuskan dengan tepat apa, dan berapa banyak produk yang akan Anda jual. Apakah Anda menjual 1 item? Sederet item serupa? Katalog yang penuh dengan banyak produk berbeda, dan jika demikian, bagaimana situs Anda akan menampilkan katalog ini?

Berapa volume penjualan Anda tahun ini? Tahun depan? Dalam lima tahun? Beberapa layanan keranjang belanja sangat bagus untuk volume penjualan yang lebih rendah dengan variasi produk yang lebih sedikit dan tanpa katalog. Layanan keranjang belanja lainnya memungkinkan penjualan volume tinggi dan fitur katalog yang kompleks.

Dalam hal biaya layanan keranjang, Anda perlu menemukan opsi keranjang belanja yang sesuai dengan volume penjualan Anda.

PayPal menawarkan keranjang belanja yang fantastis dan gratis yang sangat bagus untuk volume penjualan yang lebih rendah. Biaya Anda kepada mereka adalah persentase dari setiap penjualan Anda. Selain itu, Anda dapat secara otomatis mengambil pembayaran kartu kredit utama tanpa menyiapkan layanan pedagang kartu kredit. Ini menghemat $300-$400 langsung dari kelelawar.

Untuk penjualan volume tinggi, Anda mungkin membayar lebih sedikit dengan vendor keranjang belanja yang membebankan biaya bulanan kepada Anda daripada persentase dari penjualan Anda.

Anda juga perlu melihat proses pembelian yang ditawarkan oleh layanan keranjang belanja. Pelanggan potensial yang mengabaikan pembelian karena mereka tidak diperlihatkan biaya pengiriman sebelum mereka diminta untuk memberikan informasi kartu kredit mereka, misalnya, dapat merusak penjualan. Semakin sederhana, lebih jelas, dan lebih pendek proses dari troli ke penjualan, semakin baik. Pelanggan potensial tidak boleh merasa bahwa ada kejutan di depan.

Terakhir, tampilan keranjang belanja harus sesuai dengan tema visual situs Anda. Sebagian besar layanan keranjang belanja memiliki beberapa variasi tampilan dasar. Pastikan salah satu variasi itu berfungsi.

Layanan dasar akan berkisar dari $10 hingga $30 per bulan. Ingatlah untuk menambahkan biaya layanan merchant kartu kredit jika Anda ingin menerima pelanggan kartu kredit. Dan ini sangat direkomendasikan. Kelemahan dari pembelian online adalah pelanggan harus menunggu barang dikirim. Harus menunggu lebih lama lagi untuk menerima wesel, atau lebih buruk lagi, cek untuk dibersihkan, di atas waktu pengiriman mengurangi kenyamanan belanja online ke titik di mana penjualan bisa hilang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Toko Ecommerce

Membandingkan Pengecer Online

Dapatkan Bagian Anda Dari Uang Internet