Ingat kapan terakhir kali Anda membeli barang elektronik seperti pemutar DVD atau VCR?

Di mana Anda pergi untuk membelinya? Jika Anda seperti kebanyakan konsumen, Anda menginginkan harga terbaik. Anda mungkin juga sadar merek dengan membeli barang dengan nama produsen yang diakui yang identik dengan kualitas. Seperti kebanyakan konsumen, Anda mungkin tidak ingin menunggu lama untuk mendapatkannya. Anda mungkin juga sadar merek dengan membeli barang dengan nama produsen yang diakui yang identik dengan kualitas. Seperti kebanyakan konsumen, Anda mungkin tidak ingin menunggu lama untuk mendapatkannya. Anda mungkin telah melompat ke dalam mobil dan menuju ke pengecer besar lokal dan membeli barang tersebut. Semua orang sangat menyukai. Merek yang bagus dengan kualitas. Harga murah... dan kemampuan untuk membawanya pulang sekarang juga! Apakah ini terdengar seperti Anda atau setidaknya seseorang yang Anda kenal? Kepercayaan penting bagi kami sebagai konsumen. Kami ingin memastikan tidak ada yang membawa kami untuk perjalanan rip-off. Kami ingin m

Menemukan Ulasan Produk sebelum Belanja Online

Kemampuan untuk menemukan review produk sebelum belanja online sangat berguna bagi pembeli online. Ulasan ini dapat sangat membantu konsumen yang mencoba memutuskan apakah akan membeli produk tertentu atau mencoba membandingkan dengan produk serupa. Berdasarkan ulasan produk ini, konsumen dapat membuat keputusan yang lebih tepat tentang produk mana yang akan dibeli dan mana yang harus dihindari. Namun, ada berbagai jenis ulasan yang tersedia dan beberapa ulasan produk lebih bermanfaat daripada yang lain. Artikel ini akan membahas ulasan produk yang dapat ditemukan langsung di situs web pengecer online serta ulasan produk yang dapat ditemukan di situs web yang didedikasikan untuk menyusun ulasan produk.

Ulasan di Situs Web Pengecer Online

Banyak pengecer online memberikan ulasan produk yang mereka tawarkan untuk dijual langsung di situs web mereka sendiri. Ulasan ini biasanya terbagi dalam dua kategori dan mencakup ulasan produk konsumen dan ulasan produk yang ditawarkan dalam hal kompensasi. Konsumen yang menggunakan ulasan ini untuk mengumpulkan informasi tentang suatu produk harus melanjutkan dengan hati-hati untuk memastikan mereka memahami jenis ulasan apa yang ditawarkan di situs web.

Ulasan konsumen biasanya merupakan sumber terbaik bagi konsumen yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang suatu produk. Ini termasuk ulasan yang berasal dari orang lain yang telah membeli dan menggunakan produk yang bersangkutan. Ulasan ini biasanya benar-benar jujur ​​dan menawarkan wawasan yang bagus tentang bentuk dan fungsionalitas produk. Pembeli online yang menemukan sebagian besar konsumen puas dengan produk tertentu dapat diyakinkan bahwa mereka telah memilih produk berkualitas tinggi. Sebaliknya, pembeli online yang secara konsisten menemukan ulasan negatif tentang produk tertentu mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli barang yang berbeda.

Pengecer online juga terkadang menampilkan ulasan di situs web mereka dari pengulas yang telah diberi kompensasi untuk memberikan ulasan. Ketika pengecer memberi kompensasi kepada seseorang untuk membuat ulasan, biasanya informasi ini perlu diungkapkan karena ulasan mungkin cenderung menilai produk lebih baik daripada jika mereka tidak diberi kompensasi untuk melakukannya.

Situs Web yang Disediakan untuk Konsumen untuk Meninjau Produk

Ada juga situs web yang tersedia yang didedikasikan untuk menyusun ulasan produk. Ini termasuk situs web seperti epinions.com. Di sini konsumen dapat menelusuri berbagai produk untuk menemukan informasi tambahan berupa review produk untuk produk yang mereka pertimbangkan untuk dibeli. Ulasan yang mereka temukan mungkin sangat detail dan berguna atau mungkin singkat dan memberikan sedikit informasi berguna. Konsumen disarankan untuk mempertimbangkan pendapat ini dengan hati-hati terutama ketika ada banyak ulasan yang tersedia yang tampaknya setuju dengan kualitas produk. Namun, ketika hanya ada beberapa ulasan yang tersedia, akan lebih sulit bagi konsumen untuk merumuskan pendapatnya sendiri tentang produk berdasarkan ulasan yang diposting di situs web. Konsumen juga disarankan untuk mengabaikan ulasan yang berbeda secara signifikan dari mayoritas ulasan lain yang diposting. Ulasan ini mungkin salah merujuk ke produk yang salah atau mungkin menunjukkan anomali. Misalnya, jika sebagian besar ulasan sangat positif tetapi satu atau dua ulasan negatif, umumnya dapat diterima untuk mengabaikan ulasan negatif selama perusahaan yang menjual produk tersebut memiliki reputasi baik dan ada cukup ulasan positif yang tersedia untuk meyakinkan pembeli bahwa produk tersebut benar. bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Toko Ecommerce

Membandingkan Pengecer Online

Dapatkan Bagian Anda Dari Uang Internet