Ingat kapan terakhir kali Anda membeli barang elektronik seperti pemutar DVD atau VCR?

Di mana Anda pergi untuk membelinya? Jika Anda seperti kebanyakan konsumen, Anda menginginkan harga terbaik. Anda mungkin juga sadar merek dengan membeli barang dengan nama produsen yang diakui yang identik dengan kualitas. Seperti kebanyakan konsumen, Anda mungkin tidak ingin menunggu lama untuk mendapatkannya. Anda mungkin juga sadar merek dengan membeli barang dengan nama produsen yang diakui yang identik dengan kualitas. Seperti kebanyakan konsumen, Anda mungkin tidak ingin menunggu lama untuk mendapatkannya. Anda mungkin telah melompat ke dalam mobil dan menuju ke pengecer besar lokal dan membeli barang tersebut. Semua orang sangat menyukai. Merek yang bagus dengan kualitas. Harga murah... dan kemampuan untuk membawanya pulang sekarang juga! Apakah ini terdengar seperti Anda atau setidaknya seseorang yang Anda kenal? Kepercayaan penting bagi kami sebagai konsumen. Kami ingin memastikan tidak ada yang membawa kami untuk perjalanan rip-off. Kami ingin m

Perlindungan Penipuan Dan E-niaga

Perlindungan Penipuan dalam Jangka Pendek

Orang jahat yang memiliki data kartu debit ini tidak akan menyerang pedagang online untuk barang yang harus mereka ubah menjadi uang tunai. Mereka telah berjalan langsung ke ATM untuk mendapatkan dolar hijau.

Dampak pada pedagang di dunia CNP akan minimal; tentu saja tidak lebih dari beberapa nomor kartu kredit tetapi mungkin kurang. Saya tidak berpikir pedagang CP akan merasakannya juga. Konsumen, di sisi lain, akan menerima pukulan besar. Seperti yang mungkin Anda ketahui, kewajiban pemegang kartu kredit dibatasi hingga $50 berdasarkan peraturan FTC, tetapi menurut saya tidak ada batasan seperti itu untuk kartu debit. Pemegang kartu bertanggung jawab untuk merahasiakan PIN dan mempermalukannya jika keluar dan dia tidak melaporkan kartu yang dicuri.

Dan ya, bank hampir pasti akan melakukan apa yang mereka bisa untuk menjaga agar pelanggan tetap senang, terutama jika akun yang dibersihkan dapat dilacak ke PIN yang disusupi oleh siapa pun yang bertanggung jawab. Akankah tanggung jawab itu selalu dapat dilacak? Saya tidak tahu. Tetapi bahkan jika bank pada akhirnya menutupi kerugian itu, pemegang kartu harus berurusan dengan akunnya yang dibersihkan dan semua yang terjadi dengannya.

Perlindungan Penipuan dalam jangka panjang

Kekhawatiran besar bagi para pedagang, baik on line maupun off, adalah hilangnya kepercayaan konsumen. Kami telah mendapatkan konfirmasi bahwa kepercayaan dalam transaksi online telah sedikit menurun. Kompromi debit/PIN pertama ini dengan sendirinya dapat bertahan, tetapi jika ternyata itu bukan hal satu kali dan kami tiba-tiba menemukan bahwa transaksi PIN tidak seaman yang kami kira. Nah, maka pedagang on line berada dalam kesulitan dan batu bata & mortir bisa berada dalam kesulitan juga.

Dan saya bertanya-tanya berapa lama bank bisa menenangkan pemegang kartu debit mereka. Kapan mereka akan mulai memberikan kerugian kepada pemegang kartu seperti yang sudah mereka berikan kepada pedagang online sekarang? Itu bisa menjadi masalah keberadaan yang berkelanjutan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentang Toko Ecommerce

Membandingkan Pengecer Online

Dapatkan Bagian Anda Dari Uang Internet